TIPS ML untuk Memuaskan pasangan anda

bercinta

BERCINTA lebih sempurna jika dilakukan secara spontanitas, dan dilakukan dengan harapan, serta keinginan yang sama dengan pasangan. Ditambah lagi, bumbu keromantisan dan kata-kata hangat, akan menambah sensasi aksi ‘hot’ di atas ranjang. Berikut ini langkah-langkah kepuasan seksual, seperti yang dilansir Times of India.

Jangan berusaha terlalu keras
Dengan berusaha terlalu keras, maka kenikmatannya justru akan berkurang. Bertindaklah secara alamiah. Terutama bagi pria, hindari memikirkan berbagai macam variasi seks, akhirnya pasangan tidak akan dapat menikmati rangsangan yang Anda berikan. Atau justru akan mematikan gairah pasangan begitu saja, akibat dia tahu Anda tidak serius melakukan aksi percintaan dengannya.

Jangan terlalu banyak berpikir
Bercinta sama saja dengan membebaskan pikiran dan membiarkan diri mengalami pengalaman memuaskan. Ranjang bukan tempat untuk berpikir. Terutama bagi wanita yang terlalu sibuk memikirkan penampilan mereka di depan pasangan.

Lakukan gerakan-gerakan sederhana
Seks itu tergantung dari gerakan yang benar di waktu yang benar. Meski Anda tahu segala jenis posisi maupun variasi, namun tunggu hingga waktunya tepat agar dapat dinikmati bersama-sama. Cobalah untuk merasakan bukan hanya dengan tangan, tapi juga ujung-ujung jari Anda. Seks bukan hanya agar dia berteriak, tapi bagaimana merasakan perubahan deru napasnya, ketika mencapai klimaks. .

Jadi, hentikan segala kesempurnaan seksual yang jelas-jelas tidak ada. Lakukan saja sesuai alur dan nikmati pengalaman Anda.

4 comments:

Ahmad Hamdalah on March 18, 2013 at 11:18 AM

Terima kasih banyak informasinya,

Informasi solusi mengenai solusi masalah pasutri sekarang sudah bisa kita dapatkan.

Ahmad Hamdalah
www.bisnisdirumahs.com

Cara Menghipnotis Wanita Agar Mau Bercinta.. ML, Ciuman, Pelukan, Dan Tidur Bareng on December 9, 2014 at 1:53 AM

Cara Menghipnotis Wanita agar mau ML,, silahkan langsung ke blog saya, membahas seputar SEKS,,, KEPUASAN, HIPNOTIS, LOVE, CINTA, ML. BERCINTA, BERCIUMAN, BERPELUKAN, BERSAHABAT, dll

Obat Kuat Bergaransi on December 2, 2015 at 11:30 PM

Artikelnya bagus banget
Untuk informasi tambahan seputar "keperkasaan pria" silahkan klik Obat Pria Dewasa Rekomendasi dr. Boyke

Obat Kuat Bergaransi

Obat Kuat Bergaransi

Obat Kuat Bergaransi

vitalitas pria on June 29, 2016 at 12:28 AM

tips ml yang manfat buat pria tampil percaya diri saat intim

Berbagi Tips dan Info © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia