Klik Saya layanan PPC Indonesia

Klik saya merupakan salah satu PPC Indonesia seperti Idblognetwork yang dapat Anda gunakan. Layanan PPC advertising kliksaya ini beralamat di www.kliksaya.com, dan saat ini layanan kliksaya menjadi layanan PPC terbaik di Indonesia. Tampilan halaman kliksaya adalah seperti berikut :

Pada PPC Advertising kliksaya ini, Anda akan dikenai biaya bervariasi antara Rp. 250-1000 sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan oleh para publisher atau penerbit iklan dan juga rata-rata penawaran dari advertiser lainnya. Nah untuk lebih jelasnya silahkan Anda ikuti cara penggunaan PPC ini :

1. Silahkan Anda buka situs www.kliksaya.com

2. Klik tombol menu “pasang iklan” dan kemudian klik tulisan “Belum memiliki id? Daftar disini!” untuk mendaftar menjadi seorang advertiser

3. Silahkan Anda isikan data-data Anda sesuai dengan data diri Anda di KTP dan kemudian setelah Anda selesai, klik tombol daftar. Jika proses pendaftaran berhasil maka akan muncul tulisan “ID Anda sudah berhasil dibuat. Silahkan Login”

4. Login pada kliksaya dengan menggunakan username dan password yang baru saja Anda buat.

5. Untuk memasang iklan, Anda harus memiliki saldo atau dikenal dengan istilah pulsa pada kliksaya ini. Silahkan Anda klik menu pemesanan pulsa dan isikan pulsa yang ingin Anda pesan (dalam kasus ini silahkan Anda mencoba menggunakan pulsa 25000 saja) dan setelah selesai, harap diingat jumlah yang harus Anda transfer dan kemudian klik simpan.

6. Sekarang silahkan Anda transfer jumlah yang tertera ke salah satu rekening dibawah, dan setelah selesai, silahkan Anda klik link untuk konfirmasi (yang berwarna biru)

7. Silahkan Anda tunggu sebentar sampai pulsa Anda masuk ke dalam account Anda di kliksaya. Setelah pulsa Anda berhasil masuk, klik menu pengaturan iklan dan pilih menu pasang iklan baru, maka Anda akan dibawa ke halaman daftar penerbit.

8. Silahkan Anda pilih penerbit yang Anda inginkan. Usahakan dalam memilih penerbit ini Anda memilih penerbit yang memiliki jumlah klik banyak untuk tiap bulannya dan harga yang terbilang terjangkau antara Rp. 400-600 untuk tiap kliknya. Jangan lupa untuk memilih iklan yang berupa teks. Setelah Anda selesai memilih, klik tombol “pasang iklan di zona terpilih”

9. Selanjutnya silahkan masukkan judul, isi iklan dan alamat Anda. Kemudian setelah selesai masukkan angka penawaran Anda untuk tiap perklinya. Usahakan Anda memberikan angka penawaran diatas harga rata-rata agar iklan Anda lebih sering ditampilkan, karena iklan yang dipasang ini bersifat rolling atau diputar jadi Anda bersaing dengan advertiser lainnya.

10. Setelah selesai klik simpan, maka iklan yang Anda pasang telah aktif. Anda tinggal menunggu saja klik dari orang-orang yang tertarik pada iklan Anda yang tentunya juga pasti ada yang akan membeli produk yang Anda tawarkan.

0 comments:

Berbagi Tips dan Info © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia