Layanan PPC Indonesia

Seperti yang kita ketahui PPC adalah singkatan dari "Pay Per Click" yang merupakan model periklanan internet yang digunakan pada situs dimana pengiklan membayar pemilik situs hanya ketika iklan mereka di klik. Melalui mesin pencari, pengiklan biasanya bertaruh pada frase kata kunci tertentu yang relevan dengan target pasar mereka.

Pengertian di atas berlaku bagi pemasang iklan, sedangkan bagi blogger yang memanfaatkan peluang ini untuk menguangkan blog menerjemahkan PPC sebagai singkatan dari "Paid Per Click" yang memiliki pengertian, Pemilik blog akan dibayar oleh pengiklan melalui broker untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung blog mereka.

Kelebihan Broker PPC Lokal

PPC lokal merupakan alternatif peluang monetasi blog berbahasa Indonesia, karena PPC internasional umumnya memiliki persyaratan yang rumit. Misalnya google adsense yang tidak menerima blog berbahasa Indonesia. Selain itu kelebihan broker PPC lokal yang lain adalah:

  • Kita bisa menampilkan iklan berbahasa Indonesia dan mendapatkan komisi untuk setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung blog kita.
  • CPC tiap broker lokal berbeda-beda namun umumnya memberikan bayaran per klik yang sama dan tidak memperhitungkan kata kunci apa pun.
  • Pembayarannya yang dapat dilakukan melalui rekening bank lokal Indonesia. Dimana berbeda dengan PPC internasional yang biasanya paymentnya melalui check yang biasanya biayanya cukup besar ataupun melalui paypal.
  • Iklan yang ditampilkan sesuai dengan pengunjung blog yang juga berbahasa Indonesia
Daftar Broker PPC Lokal

Tiap broker lokal berikut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, seperti minimum pembayaran, bank yang digunakan, lama pembayaran, dan lainnya. Review untuk tiap broker lokal ini akan disampaikan dalam kesempatan yang lain.

Berikut adalah daftar broker PPC lokal dan link-link yang bisa anda gunakan untuk mendaftar:
1. Idblognetwork
2. KumpulBlogger
3. SITTI
4. PPC Indo
5. Klik Saya
6. AdsenseCamp
7. Adsentra

PPC diatas adalah sebagian PPC yang saya ketahui dan sering ada pada blog dan situs lokal di indonesia. Jika ada yang mengetahui PPC selain diatas, silahkan share di bagian komentar. Setelah anda memiliki PPC lokal tersebut, silahkan baca juga Cara Meningkatkan Penghasilan PPC Lokal.

0 comments:

Berbagi Tips dan Info © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia