Toyota Vitz Mobil Baru Terbaik 2011

Toyota Vitz re-desain dengan penampilan hatchback kompak akan kembali menggebrak pasar Jepang di tahun 2011. Mobil yang bila di Indonesia terkenal dengan nama Toyota Yaris Mobil Mewah Terbaik Indonesia ini dilengkapi dengan kaca kedap sinar ultra serta fitur rancang ulang eksterior serta interiornya. Modelnya secara umum lebih panjang dengan pengaturan interior lebih lega.

Selain merancang ulang eksterior dan interiornya, produk terbaru Toyota ini hadir dengan harga terjangkau serta kulaitas mutu terbaik dari Toyota. Dengan spesifikasi yang dibesutnya, Toyota Vitz tampil sebagai mobil irit . Bahkan salah satu motto yang diusung mobil ini adalah sebagai Mobil Paling Irit di Jepang. Peluncuran Toyota Vitz di small MPV class atau sub-compact class, menjadikan persaingan mobil terbaik sebmakin ketat.

Pemilihan warna untuk mobil ini juga sangat lengkap, dari warna-warna konserfatif seperti hitam atau putih, sampai warna nge-jreng pink metalik, ataupun kuning cerah. Kombinsi pas bagi mobil profesional bergaya muda. Mobil New Toyota Vitz tersedia dalam beberapa tipe pilihan dengan HP dari 1000cc & 1500cc serta 1300cc. Toyota tampil dan selalu hadir untuk mewujudkan mobil impian dari penggemarnya serta masyarakat umumnya.


sumber: Toyota Vitz Mobil Baru Terbaik 2011

0 comments:

Berbagi Tips dan Info © 2011 - 2013 by Kumpulan Cara | thanks to: Google | Yahoo Indonesia | Supported by Blog Indonesia